BantenKota Tangerang

Kali Sabi Meluap Genangi Bawah Jalan Layang

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Pasca hujan mengguyur dikota tangerang kgususnya dan daerah lain pada umumnya, menyebabkan banjir, seperti di kali sabi kecmatan jati uwung sudah 2 hari ini di bawah jalan layang jatiuwung tergenang.

Genangan dan luapan air disebabkan limpahan air kali sabi.

Tampak beberapa kendaraan roda 4 dan roda 2 mogok saat memaksa melewati luapan air tersebut. Luapan air yang menutup jalan cukup dalam mencapai mesin kendaraan roda dua yang melewatinya mencapai 20 sd 40 cm.

Menurut Asep,sekuriti toko swalayan yang lokasinya tepat didepan jalan yang banjir, luapan tersebut sudah 2 hari dan hari ini sudah agak surut dibandingkan kemarin ujarnya.

Kejadian luapan air dan banjir ini merupakan kejadian rutin saat musim penghujan tiba. Hal ini sudah berlangsung bertahun tahun. Masyarakat meminta penangan khusus dari Pengendali daerah wilayah untuk menuntaskan masalah luapan ini.

Lantaran masyarakat sangat teganggu dengan seringnya terjadi genangan tersebut yang bersumber dari meluapnya kali sabi yang melintasi jalan Raya Jatiuwung Kota Tangerang Banten tersebut. Semoga ada perhatian segera dari aparat terkait ujar masyarakat setempat

(NN/ZK’75)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Lenong Cijengir, Bikin Penonton Ketawa Ngakak