Jumat, November 15, 2019
BantenLebak

Jelang Pelantikan Presiden, Jajaran Polsek Rangkasbitung, Gelar Do’a Bersama

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2019, jajaran Polsek Rangkasbitung bersama pihak Kecamatan Rangkasbitung dan Koramil Rangkasbitung, para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah Rangkasbitung menggelar do’a bersama, yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Kamis (17/10/2019).

Selain do’a bersama, kegiatan tersebut diisi pula tausiyah oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Rangkasbitung, yang mana kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas keamanan bagi seluruh masyarakat Rangkasbitung.

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana ketika dikonfirmasi suaramedia.id mengatakan, hal ini dilakukan demi menjaga keamanan di seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Rangkasbitung dan sekitarnya.

“Semoga dengan menggelar kegiatan do’a bersama ini, dapat memberikan ketentraman bagi seluruh masyarakat, sehingga acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun,” tutur Ugum.

Lanjut Kapolsek, pihaknya juga berharap masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar, sehingga dapat merugikan semua pihak.

Sementara itu Camat Rangkasbitung, Yadi Basari Gunawan menuturkan, pihaknya tidak mengharapkan terjadi hal yang tidak diinginkan di seluruh lapisan masyarakat, untuk itu dengan adanya do’a bersama ini, diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat.

“Kita bersama seluruh muspika akan terus memberikan informasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, agar pada saat pelantikan nanti dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pemkab Lebak Dan Klinik Agara Lebak Santuni Anak Yatim