Bantentangerang

Jelang Pergantian Tahun, Polresta Bandara Soetta Gelar Apel Pasukan Gabungan

Tangerang | Banten, suaramedia.id – Menjelang malam pergantian tahun 2018 menuju tahun 2019, aparat kepolisian Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar apel pasukan pengamanan gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Scuritu dan Absev. Senin (31/12/18) petang.

Dalam Apel pasukan gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno Hatta (BSH) Kombes Pol Victor Togi Tambunan SH. SIK tersebut, menyampaikan, di penghujung tahun 2018 agar tetap melakukan pengamanan dan kewaspadaan untuk situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diseputar BSH.

“Dipenghujung tahun 2018 ini, kita tetap melakukan pengamanan dengan sebaik-baiknya di wilayah Bandara Soetta, kita jangan under estimate dalam pelaksanaan pengamanan malam ini, oleh karena itu kita tetap siaga dan tidak lengah,” Paparnya dihadapan peserta apel pasukan.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta BSH yang dikenal publik tak kalah ramahnya dengan pimpinanya (Kapolresta) dan akrab disapa dengan sapaan Ipda Riyanto, menambahkan, dalam pengamanan pergantian tahun pihaknya menerjunkan ratusan personil gabungan.

“Sedikitnya ada 300 personil mengikuti apel pasukan untuk mengamankan malam pergantian tahun 2018 ke 2019 diwilayah hukum Polresta Bandara Soetta,” Terangnya ke Wartawan.

Pewarta : By

Facebook Comments
Baca Juga..!  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Gerindra, Astayudin : Siap Berikan Kinerja Terbaik bagi Masyarakat