Jumat, November 15, 2019
Bantentangerang

Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan di Bandara Soetta

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih 2019 – 2024 yang dilaksanakan beberapa hari lagi, aparat gabungan dari TNI – Polri menggelar ‘Apel Kesiap Siaga-an’ di Lapangan AOCC Bandara internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Jum’at (18/10/19).

Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, melalui Kasubag Humas, Ipda Riyanto mengatakan, kegiatan yang di adakan pihaknya beserta stake holder ini dalam rangka pengamanan kedatangan tamu Negara yang menghadiri rangkaian kegiatan pelantikan Presiden dan Wapres Republik Indonesia terpilih 2019 – 2024 pada 20 Oktober 2019.

“Apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polresta Bandara Soetta bersama stakeholder dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif serta antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang akan terjadi menjelang dan pasca pelantikan presiden dan wakil presiden 2019-2024. Karena, Bandara Soetta sebagai perlintasan tamu-tamu dari negara sahabat,” katanya.

Lebih jauh, perwira pertama Polri kelahiran Kediri – Jawa Timur ini menjelaskan, pada apel gabungan kali ini di ikuti oleh para personil terlatih yang total jumlahnya mencapai hampir seribu personil. “Di hadiri sekitar 847 personil, baik dari TNI-Polri maupun stake holder di Bandara Soekarno Hatta,” pungkasnya.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kapolsek Benda Pimpin Pengamanan Keberangkatan Sporter Persita