makassar

Jelang Natal & Tahun Baru, Kapolda Sulsel Buka Rakor Lintas Sektoral

MAKASSAR | SULSEL, suaramedia.id – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tahun 2018 dalam rangka Ops Lilin 2018 yang di selenggarakan di Hotel Harper, Jln. P. Kemerdekaan Km 17 Makassar, Selasa (18/12) Pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, Kabinda, Pejabat Utama Polda Sulsel, Asops Kodam XIV Hasanuddin, yang mewakili Pangkoops, Kapolres Jajaran Polda Sulsel Toko Agama, Pastor, pendeta beserta instansi terkait lainnya.

Dalam penyampaian kata sambutan, Orang nomer satu di jajaran Polda Sulawesi selatan (Kapolda) tersebut, menyampaikan, harapan melalui rakor tersebut dapat terwujud langkah antisipasi terciptanya kamtibmas jelang Natal dan Tahun baru yang aman dan kondusig.

“Harapan saya sebagai Pimpinan Polri, Agar kegiatan rakor ini dapat dijadikan sarana untuk membahas berbagai permasalahan yang akan dihadapi di lapangan dan bagaimana langkah antisipasinya, sehingga akan tercipta suatu sistem dan mekanisme pengamanan yang Komprehensif, Tepat dan Akurat,” Paparnya.

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab mengenai perkiraan ancaman yang akan terjadi atau muncul dalam menghadapi Hari Raya Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di wilayah Sulawesi Selatan, hingga berakhin dengan hikmat hingga selesai.

Pewarta : (BY)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kapolres Sidrap Berganti, Ini Pesan Kapolda Sulawesi Selatan