BantenTangerang

Jasa Marga Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Panunggangan Barat

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Bagian Bidang CSR Ruas Tangerang pada Jasa Marga Regional Jabodetabek-Jabar, Yuliyadi mengatakan. Jasa Marga selalu berusaha peduli terhadap masyarakat sekitar. 

“Pada dasarnya kami pihak jasa marga hadir di tengah-tengah masyarakat selain memberikan pelayanan juga akan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya, saat memberikan bantuan bagi korban banjir kiriman di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Senin (6/1/20).

Pantauan suaramedia.id, Bantuan berupa puluhan dus mie instan, popok, air mineral dan biskuit itu pun langsung diserahkan kepada pihak masyarakat yang terdampak banjir tersebut. 

“Bantuan ini kami serahkan langsung kepada pengurus lingkungan setempat, agar dapat langsung di distribusi lagi warga masyarakat,” kata Yuliyadi. 

Mewakili warga Kelurahan tersebut, Ketua RW 01 Sa’adih menuturkan. Seraya mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak Jasa Marga yang telah memberikan bantuan serta kepedulian kepada warganya. 

“Tidak hanya dalam keadaan banjir, jasa marga juga sering memberikan bantuan kepada warga di sini. maka itu, kami khususnya warga panunggangan barat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak jasa marga, dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga korban banjir disini,” ucapnya.

(Ksh) 

Facebook Comments
Baca Juga..!  Mapolres Lebak Gelar Upacara Tradisi Farawel