Kamis, Oktober 17, 2019
BantenSerang

Jaga keamanan Masyarakat, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Personil Ditsamapta Polda Banten

SERANG | BANTEN, suaramedia.id – Menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat dalam antisipasi dari kejahatan jalanan, terutama masyarakat yang beraktivitas pagi hari, juga menjaga kelancaran arus lalu lintas, Personel Dit Samapta Polda Banten gencar lakukan patroli, Patroli yang juga Mengatur lalulintas tersebut dimulai dari. pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 Wib. Selasa, 09/09/2019.

Semantar itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, kepada wartawan menjelaskan, Dengan dilaksanakannya Patroli R2 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengaturan Lalulintas oleh Ditsamapta Polda Banten Agar tercipta Kamseltibcarlantas serta mengantisipasi kejahatan jalanan.

“Patroli R2 Personil ditsamapta Polda Banten dengan Mengunjungi dan berkomunakasi dengan warga sekitar, seperti pedagang pinggir jalan, tukang becak dan ojek agar selalu mengikuti dan menaati rambu rambu lalu lintas dan mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menyeberang jalan, Dan apabila di sekitar Lingkungan terjadi Gangguan Kamtibmas segera Laporkan ke Polsek atau polres Terdekat atau bisa menghubungi Personil Patroli”, ungkap Edy.

Dalam berpatroli, personil Berdialog dengan petugas keamanan Komplek Mandala menanyakan situasi kamtibmas dan menghimbau agar selalu memperhatikan situasi kamtibmas di sekitar Komplek Mandala dan
Menghimbau Petugas Keamanan Bank Bri Serang menanyakan situasi kamtibmas dan memberi arahan agar selalu meperhatikan keamanan nasabah Bank Bri Seran dan Memberikan arahan kepada masyarakat agar ikut serta dalam menjaga kamtibmas di sekitar Komplek Mandala.

Diketahui sebelumnya, Udin salah satu warga yang menyambut baik kedatangan tim personil ditsamapta mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan ditsamapta Polda Banten, Dengan adanya patroli tim ditsamapta Polda Banten mengatur lalulintas di wilayahnya arus jalan menjadi lancar dan tidak ada kecelakaan.

Baca Juga..!  Waduh, Tumpukan Sampah di Kosambi Terkesan Dibiarkan oleh DLHK Kabupaten Tangerang

“kami masyarakat Siap Membantu Polisi dalam menjaga keamanan di masyarakat dengan tertib dan teratur dalam beraktivitas, kami mendoakan bapak kapolda Banten dan personil nya senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melayani dan menjaga masyarakat Banten, semoga kedepannnya Polda Banten selalu cinta rakyat”, tuturnya.

(Man/BidHumas)

Facebook Comments