BantenLebakSuara Media

IPW Antarkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Cipendeuy

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Ikatan Pemuda Wanasalam (IPW) dan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Wanasalam, mengantarkan bantuan untuk korban kebakaran yang ada di Kampung Sarongge, Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (13/6/2020).

Bantuan untuk korban kebakaran yang berupa beras, minyak goreng, mie instan dan lainnya, termasuk kain sarung serta selimut untuk pasangan suami istri Tubi (45) dan Kemi (50), diantarkan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), oleh IPW dan PJS Kepala Desa Wanasalam.

Ketua IPW, Jhony Furniture mengatakan, bantuan sudah diantar untuk korban kebakaran di Kampung Sarongge, Desa Cipendeuy, yang telah dikumpulkan dari hasil penggalangan dana di Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, selama dua hari kemarin.

“Apa yang dilakukan oleh Kami, hal ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap korban kebakaran yang ada di Desa Cipendeuy, yang mana telah Kami kumpulkan dari hasil penggalangan dana kemarin,” ucap Jhony.

Ditempat yang sama, Tubi, salah satu korban kebakaran mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada semua anggota IPW dan juga PJS Kepala Desa Wanasalam, yang sudah sempat menjenguk dan memberikan bantuannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya, semoga apa yang telah diberikan pemuda Desa Wanasalam menjadi bermanfaat dan berkah,” pungkasnya.

Pewarta : (Ricky)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Koramil Dukuhturi Bantu Pembuatan Jembatan Darurat di Desa Kupu