Suara Media

Inilah yang dilakukan anggota Kodim Tegal setiap pagi sebelum mengerjakan aktifitas lainya

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Jalan dan terus berjalan, itulah yang dilakukan anggota Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal setiap pagi untuk mengawali aktifitas lain sehari-hari untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan, seperti yang dilaksanakan hari ini usai apel pagi, Rabu (04/12)

Dengan penuh semangat Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Y.S, S.E, M.M, memimpin langsung jalan sehat tersebut untuk memotivasi anggota agar dengan ikhlas dan senang hati melaksanakan olah raga setiap hari dengan berjalan kaki.

Sebelumnya Dandim saat apel pagi mengatakan bahwa kesehatan itu perlu dijaga dengan mengatur pola makan, pola istirahat dan pola olahraga. “ Kita laksanakan jalan kaki setiap pagi minimal satu jam, selain akan meningkatkan daya tahan dan memelihara kesehatan, olahraga ringan tersebut paling bagus dilakukan terutama untuk seusia kita dalam membakar lemak namun meminimalisir resiko cedera “, jelasnya.

Selain Dandim yang memimpin jalan sehat tersebut, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz, Pasipers Kapten Inf Suswantoro, PasiIntel Kapten Inf Supardi dan Kapten Arm Suroso Danramil 12/Jatinegara serta seluruh anggota Kodim 0712/Tegal.

(ats)  

Facebook Comments
Baca Juga..!  Tanggul Sungai Cikalong Jebol, Pemukiman Warga Terendam Banjir