Bantentangerang

Idul Adha 1441H, Polsek Neglasari Gelar Ramah Tamah

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Alunan suara takbir pada Idul Adha 1441H, seolah menjadi saksi bisu atas digelarnya sebuah acara ramah tamah serta pemberian cindera mata secara simbolis terhadap personil Polri dan Bhayangkari yang purna tugas di Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya itu merupakan bentuk penghargaan terhadap salah satu personilnya yang telah purna tugas (pensiun) di Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Giat ramah tamah dan pemberian cinderamata kepada anggota Polsek Neglasari dan Bhayangkari yang purna tugas yaitu Iptu Ismail dan istri,” katanya, di Aula Mapolsek Neglasari, Jum’at (31/7/2020).

“Terima kasih kepada Iptu Ismail beserta istri atas pengabdian dan dedikasinya selama ini di Mapolsek Neglasari. Walaupun telah purna tugas, diharapkan tetap bersinergi karena kita adalah keluarga besar,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari AKP Mulyono, Ketua Bhyangkari Ranting Neglasari Nursinta Manueung beserta staf dan pengurus, para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari, Iptu (purn) Ismail dan istri.

(Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Disinyalir Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi Jatiuwung