BantenKota Tangerang

Hut Kota Tangerang Ke 27 MUI Karang Tengah Adakan Pengajian Bulanan Dan Tasyakuran

TANGERANG|BANTEN, suaramedia.id – Bertempat di Masjid Al-Muflihun Jl.Karyawan 2 Rt.003 Rw.005 Kel.Karang Tengah Kec.Karang Tengah, Kota Tangerang Banten, yang dihadiri para toko Ulama,Agama dan Pengurus MUI Kecamatan dan MUI Kota serta aparat Pemerintah yang dihadiri oleh seluruh lurah serta Camat Karang Tengah dengan mengjadirkan Penceramah KH.Fakrudin Albantani.

Dalam sambutannya Ketua MUI Karang Tengah  KH. Abdullah Syafii selaku panitia acara mengatakan, sangat berterima kasih kepada para alim ulama dan aparat pemerintah Kec.Karang Tengah yang telah meluangkan waktunya hingga bisa hadir dan saya berharap semoga dengan acara ini akan semakin mengikatkan tali silaturahmi antara para alim ulama, umaro dan umat disingkat (U3) ujarnya.

Hal yang sama Camat Karang Tengah H.Matrobin,S.Sos dalam sambutannya mengatakan, akan meningkatkan tentang pelayanan pemerintah pada masyarakat serta program-program Pemerintah Kota Tangerang.

Seperti Tangerang Ekspo yang akan digelar di CBD Ciledug, Program MUI seperti acara Rowahan Akbar dan khususnya Pengajian Bulanan yang akan selalu dilaksanakan yang dalam hal ini semua program tersebut menjadi program kebanggaan pemerintah Kecamatan Karang Tengah kota tangerang ujarnya.

(Yan/ZK”75)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Mengenal Visi Misi Nunung Nuryaman, Caleg Hanura Dapil V Kota Tangerang