BantenKota Tangerang

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Ciledug Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Perwujudan dari POLRI peduli terhadap warga yang kurang mampu serta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 pada tahun 2019 ini, Polsek Ciledug menggelar santunan anak Yatim piatu yang berlangsung di Mako Polsek Ciledug, Kotamadya Tangerang.

Kegiatan nampak dihadiri oleh Ibu-Ibu Bhayangkari ranting Ciledug, para Ustadz, puluhan anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa serta para personil Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (26/6/19).

Dalam sela kegiatan, Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto SH, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu wujud POLRI dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat diwilayah hukumnya dalam keadaan suka maupun duka.

“Memberi santunan kepada anak yatim dan duafa. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa berbagi pada kaum yang tidak mampu khususnya di lingkungan kita sendiri,” katanya.

Masih ditempat yang sama, bak gayung besambut, Ayu pertiwi  (10) salah satu anak Yatim piatu yang mewakili rekan sejawatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolsek Ciledug terhadap dirinya dan rekan sejawatnya.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi, semoga kebaikan dari Bapak Polisi (Kapolsek) dibalas Allah SWT,” Polos anak Yatim piatu yang mengaku kelas IV di SD tersebut.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Beri Rasa Aman Pengguna Jasa, Polresta Bandara Soetta Gelar Patroli Rutin