BantenLebak

Hari kedua Road Show HBA Ke-60, Kejari Lebak Sambangi Ponpes

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Dihari kedua, Jaksa Agung Muda Pembinaan melalui Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak kembali Road show, kegiatan bakti sosial (Baksos) membagikan paket sembako.

Sebelumnya, target kegiatan diarahkan pada masyarakat kurang mampu. Kali ini, titik kegiatan dilakukan di Pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan warunggunung dan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (16/7/2020).

Ditegaskan Koharudin, Kasi Intelijen Kejari Lebak, selaku Ketua panitia pelaksana, pembagian paket sembako kali ini, masih merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 60. Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan secara bertahap atau ‘Road show’ ke sejumlah titik kegiatan Ponpes.

“Kegiatan kali ini dilaksanakan di Ponpes Hidayatul Aulad Jaura Rangkasbitung dan
Kampung Cibuah, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung. Selain itu kegiatan kali ini melibatkan Purna Kejaksaan,” terangnya.

Lanjut Koharudin, untuk rangkaian acara selanjutnya, pada Jumat 17 Juli 2020 mendatang, yaitu berupa pengajian dan ceramah agama, bertempat di Aula Kejaksaan, dilanjutkan dengan kegiatan lomba memasak, sedangkan pada 21 Juli 2020, untuk acara puncak akan digelar upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Ciceri, Kota Serang.

“Pada puncak acara 22 Juli 2020, ada penyerahan beasiswa pendidikan, upacara HBA serta ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Ciceri, Kota Serang,” ujarnya.

Terkait hak itu, Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi, mengapresiasi bentuk kegiatan HBA yang digelar oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan, yang secara road show menyantuni warga tidak mampu dan Ponpes.

“Jujur Saya terharu, dimana institusi kejaksaan begitu peduli dengan warga tidak mampu, selain Saya juga mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, serta terima kasih atas segala bentuk keperduliannya terhadap warga Lebak,” tukasnya.

Baca Juga..!  PWI Lebak Bagikan Telur Ayam Pada Warga

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments