BantenKota Tangerang

Hadir Untuk Masyarakat, Kapolsek Neglasari Hadiri Perayaan Sejit Lak Gwee

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Potret salah satu bentuk kehadiran Polri untuk seluruh elemen masyarakat, nampak dalam sebuah kegiatan yang dilakukan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, melalui Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, yang menghadiri sebuah tradisi perayaan yang diadakan warga diwilayah hukumnya.

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari dalam sebuah ‘Perayaan Sejit Lak Gwee’ di Klenteng Sam Pho Thai Jin, Jalan. Leo Baru, RT 04-06, Kelurhan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang tersebut, disambut oleh oleh Pengurus Sam Pho Thai Jin, Agung Jaya.

“Menghadiri kegiatan warga masyarakat, dalam kegiatan ini kekuatan pengamanan ad 2 personil Polsek Neglasari dan 1 personil dari Koramil 02 Batuceper yang dipimpin Aiptu Sumianto,” kata Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, seusai kegiatan, Selasa (30/7/19) malam.

Diketahui, kegiatan yang berlangsung khikmat dan antusias tersebut, juga dihadiri oleh Lurah Karangsari, Iwan Mulyawan S.Ip, Anggota DPRD Kota Tangerang, Sugianto, Ketua Perkumpulan Vihara dan Klenteng Kota Tangerang, Beni Susanto, Binmas dan Babinsa Karangsari, tamu undangan perwakilan Klenteng (Bio), pengurus dan umat  Ketua RT-RW se Kelurahan Karangsari, tokoh masyarakat setempat.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Diduga Sakit, Seorang Warga Ditemukan Tewas di Kota Tangerang