BantenKota Tangerang

Guna Memupuk Silaturahmi ForsaDuta SMPN 2 Kota Tangerang Gelar Reuni Akbar Puluhan Angkatan

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Suasana ceria dan penuh kekeluargaan tampak pada Reuni Akbar yang diadakan oleh Forum Kebersamaan Dua Tangerang (ForsaDuta) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota Tangerang, pada Minggu (2/2/2020).

Bertempat di Modern Golf Kota Tangerang, sebanyak puluhan angkatan mulai dari angkatan tahun 1963 sampai dengan angkatan tahun 2019 terlihat antusias mengahdiri Reuni dengan tema “Kuingat Kubangga Kusayang Kucinta” tersebut. 

Ketua Panitia Reuni Akbar SMPN 2 Kota Tangerang, Endang Puji Wati mengatakan jumlah alumni yang sudah teregristarasi dipanitia sejak pendaftaran dibuka 3 bulan sebelum pelaksanaan mencapai 400 orang lebih.  

“Kami (ForsaDuta) melaksanakan reuni akabar ini untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus menjalin tali kasih sesama alumuni SMPN 2 Kota Tangerang, dengan harapan seluruh alumuni juga dapat berkumpul dalam suatu kebersamaan,” ujar wanita yang menjabat selaku Kepegawaian di RSUD Kabupaten Tangerang.

Selain itu, kata Endang Puji Wati dengan dilaksanakan reuni akbar ini sekaligus pula menjadi ajang berbagai setiap alumuni untuk lebih peduli kepada sesama rekan alumni yang mungkin dalam keadaan kurang beruntung juga memberikan penghargaan kepada guru yang sudah memasuki purnabakti. 

“Ada 50 orang anak yatim piatu yang kami santuni dan pemberian tali kasih kepada teman-teman sesama alumni yang memang perlu mendapat bantuan, serta kami juga memberikan penghargaan kepada guru-guru yang telah memasuki purnabakti dalam acara ini,” tandasnya.   

Hal yang sama diutarakan, Drs. H. Kamal M.Si selaku Wakil Ketua Panitia bahwa reuni akbar tersebut merupakan gagasan dari ForsaDuta SMPN 2 Kota Tangerang dimana dirinya pun selaku pengurusan di dalamnya.

“Saya selaku ketua komite SMPN 2 Kota Tangerang tentunya sangat mengapresiasi dan merasa bangga dengan adanya acara ini karena disinilah kami dapat bersilaturahmi, bertemu dan bertatap muka langsung dengan para alumnus,” ujar pria yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bekasi itu. 

Baca Juga..!  Wakapolrestro Dampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Dalam Vidcon Bersama Muspida

Pantauan suaramedia.id, reuni akbar itu pun dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, Ahmad Taufik selaku Kadis DLHK Kabupaten Tangerang dan Hj. Masturoh Istri Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang juga alumnus SMPN 2 tersebut.

(Ksh/AF’63) 

Facebook Comments