BantenLebak

GLSP Bagikan 500 Masker Dari GEMAS

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Dalam Rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Gerakan Lebak Selatan Peduli (GLSP) bagikan 500 masker secara gratis, untuk pedagang dan tukang ojeg yang berjualan di alun-alun dan Pasar Malingping, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (17/7/2020).

Ryan Selaku Divisi Sosial GLSP mengatakan, aksi pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian komunitas kepada pedagang dan tukang ojeg akan penyebaran dan bahayanya wabah Covid-19.

“Kegiatan ini insya Allah terus berlanjut dan untuk lokasi akan terus berpindah-pindah,” tuturnya.

Selain itu, Ketua GLSP Anton Hidayat menuturkan, upaya ini merupakan salah satu cara dalam mencegah penyebaran virus corona, walaupun sudah New Normal tapi mencegah itu Lebih baik, lantaran di kabupaten Lebak Yang terkonfirmasi Covid-19 sudah 23 orang, semua sumber ini dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak.

“Maka Dari itu Kita bagikan gratis masker Kain kepada pedagang dan tukang ojeg sebagai upaya mencegah penularan Covid-19,” ujar Anton.

Lanjut Anton, pihaknya membagikan masker ini, karena masih banyak pedagang dan tukang ojeg yang tidak menggunakan masker di area alun-alun dan Pasar Malingping, sedangkan anjuran pemerintah mewajibkan memakai masker setiap keluar rumah.

Pewarta : (Ricky)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kaum Disabilitas Doakan Bupati Lebak