Senin, September 30, 2019
BantenSerang

Gelar Razia PEKAT, Polsek Walantaka Amankan puluhan Botol Miras dan satu derigen Tuak

SERANG | BANTEN, suaramedia.id – Menciptakan suasana aman dan kondusif di tengah masyarakat, polsek Walantaka polres Serang kota Polda Banten lakukan operasi penyakit masyarakat (pekat), operasi di pimpin langsung oleh AKP Yudi permana kapolsek walantaka sabtu 28/09/2019 pukul 20’30 wib.

pada kesempatan tersebut Kapolres Serang kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Walantaka Akp Yudi Permana saat ditemui wartawan di lokasi menjelaskan, Operasi penyakit masyarakat atau pekat tersebut terus dilakukan petugas kepolisian Polsek Walantaka, Hal tersebut dikarenakan untuk menciptakan ketertiban di tengah masyarakat hingga suasana keamanan lingkungan menjadi kondusif.

Dalam operasi Kapolsek Walantaka AKP Yudi Permana menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut agar Anggota selalu memperhatikan keselamatan dan operasi dengan sasaran Tempat Hiburan Malam dan Warung Warung Penjual Jamu yang diindikasikan menjual minuman keras dan tempat hiburan peredaran minuman keras, dengan dugaan dimungkinkan juga terdapat narkoba. Ungkapnya.

“Alhamdulillah dalam operasi personil berhasil amankan 5 botol miras jenis bir hitam Guiness stout, dan 1 buah dirigen Tuak di sebuah warung tukang jamu tradisional, dan Cafe Humbang Has, Kampung Wotgalih Kelurahan Kalodran, barang bukti kita bawa ke polres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tutur Yudi.

(Man/Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ribuan Petasan dan Botol Miras Dimusnahkan Polres Brebes