Suara Media

Forkopimcam Pangkah Dampingi Pembagian Masker Di LKSA BINA INSANI MULIA Desa Bogares Kidul

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Forkopimcam Pangkah mendampingi Petugas Kesehatan dari Puskesmas Penusupan dalam rangka Pembagian Masker Ke Pondok Pesantren LKSA BINA INSANI MULIA Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Rabu (01/07)

Selain Danramil 11/Pangkah Kpt Inf Radiyono, hadir juga Camat Drs Bambang Sihana, Ka Puskesmas Penusupan Taryana S.Kes, dr Ety, Ustadz Bahtiar Pengurus Pondok Bina Insani Mulia.

Pembagian masker secara simbolis dari Dinas Kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Penusupan ada 5 Desa yang akan dibagikan bantuan masker di pondok pesantrenya antara lain Desa Bogares Kidul, Desa Dukuhsembung, Desa Kendalserut, Desa Penusupan dan Desa Dermasuci.

Dikatakan oleh Danramil bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menghadapi pandemi Covid 19, “untuk persiapan New Normal maka pihak tim medis yang bersinergi dengan Forkopimcam terjun langsung ke tempat-tempat keramaian dan pondok pesantren untuk membagikan masker sejumlah santri dan anak didik yang ada serta sosialisasi protokol kesehatan tetap dikedepankan”, jelasnya. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Lepas Sambut Kapolsek Pangkah dihadiri Danramil 11/Pangkah