Jumat, November 22, 2019
BantenPandeglang

Empat Pimpinan DPRD Pandeglang Dilantik Ketua PN

PANDEGLANG | BANTEN, suaramedia.id. – Ketua Pengadilan Negeri(PN) Pandeglang, As’ad Rahim Lubis melantik 4 pimpinan DPRD diwilayah itu. Ke 4 orang tersebut adalah TB. Udi Zuhdi (Ketua DPRD Pandeglang dari Gerindra), Wakil Ketua I, H.Gunawan(Golkar), Wakil Ketua II, Asep Rafiudin(PKS), Wakil Ketua III, Fuhaira Amin (Demokrat).

Acara proses pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD setempat, Jumat (20/9) dihadiri Bupati Irna Narulita, dan Anggota Forkopinda, juga para pejabat Muspida maupun para tokoh masyarakat Pandeglang.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Pandeglang periode 2019-2024, TB.Udi Zuhdi mengatakan, pihaknya akan selalu bersinergis dengan bupati maupun para pejabat eksekutif lainnya termasuk dengan Lembaga Yudikatif, dalam rangka mempercepat proses pembangunan diwilayahnya.

“sinergitas dengan lembaga eksekutif maupun yudikatif dan dengan semua elemen masyarakat, itu sangat diperlukan demi memperlancar proses pembangunan” ujarnya.

Masih kata dia proses pelantikan unsur pimpinan DPRD Pandeglang itu, berdasarkan SK Gubernur Banten no 170.05/Kep 271-Huk/2019.

(AsepWE)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kapolsek & Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari Gelar Bazaar Daging Murah