Acehaceh tamiang

Dua Atlet IPSI Aceh Tamiang Kunjungi Anggota DPRK Aceh Tamiang Sebelum Berangkat Ke Jakarta


ACEH TAMIANG | ACEH,  suaramedia.id – Dua Atlet IPSI Aceh yang berdomisili di Aceh Tamiang di pastikan akan berangkat Ke PRA – PON Jakarta.

Kedua dua atlet tersebut, atas Nama Muhammad Vani dan Yulia Tari sediannya akan mengikuti PRA – PON yang akan digelar pada tanggal 12 sampai dengan 17 November 2019 di Jakarta. 

Didampingi Ketua Pengurus Cabang IPSI Aceh Tamiang, keduanya melakukan pertemuan dengan Anggota DPRK Aceh Tamiang. Salbiah. S.Pd.I (Anggota Komisi ll) yang beralamat di Jln. Ir. H. Juanda Ds. Bundar Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Atam.

Ketua Pengcab IPSI Aceh Tamiang Helan Yusra. S.Sos. mengatakan, pertemuan tersebut merupakan silaturahim IPSI Aceh Tamiang kepada insan pencinta pencak silat yang bertujuan pula untuk memotivasi agar para atlet dapat lebih berprestasi.

“Adek-adek yang akan berangkat ke jakarta pada tanggal 8 nanti sedianya bisa memberikan hasil yg terbaik buat Aceh khususnya buat Aceh Tamiang.” ujarnya. 

Helan Yusra juga menyampaikan keberangkatan atlet yang mengikuti kelas seni merupakan yang pertama kalinya. Dan pada pra-pon sebelumnya Aceh tidak mengikutsertakan kelas seni itu.

“Mudah-mudahan keikutsertaannya ini bisa menyumbang medali untuk Kontingen PON Aceh,” ucapnya. 

“Kami dari pengcab IPSI aceh memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Ibu Salbiah, walaupun di periode ke dua ini beliau di komisi ll bidang pertanian. Namun masih mau menerima kami dan peduli kepada kami dari cabor pencak silat, terutama menerima adek-adek kami yg akan berangkat ke Pra PON,” ungkap Helan Yusra. 

Dalam kesempatan tersebut, Salbiah S. Pd.I mengucapkan sekaligus berpesan. Agar kedua atlit itu pun nantinya dapat lebih bersemangat dalam bertanding supaya meraih prestasi dan bisa membawa nama baik Daerah.

Baca Juga..!  Jelang Pelantikan, Dua Pengurus KNPI Aceh Tamiang Mengundurkan Diri

“Saya doakan kepada kedua atlet yang akan berkompetisi, bisa memberikan hasil yang terbaik buat Aceh khususnya buat Aceh Tamiang, sekali bertarung kita harus menang !,” kata Salbiah. 

(Yosi/Red) 

Editor : Ksh

Facebook Comments