Bantentangerang

Dikembalikan kerumah dengan Selamat, Kerabat JSP : Terima Kasih Kepada Bapak Polisi

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Polsek Neglasari – Aparat kepolisian dari unit Piket Reskrim tim II, Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota yang terdiri dari Aiptu Sutrisno, Bripka Isnaini A, SH, Brigadir Adityo S. SH, menyerahkan seorang pria yang diduga mengalami depresi kepada sanak keluarganya yang berada di kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (5/9/19) malam.

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, membenarkan pihaknya telah mengembalikan ke keluarganya seorang pria bernama Jansen Sabem Parulian (JSP) usia bekisar 38 tahun dengan alamat kampung Cipete, RT 03, RW 03, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

“Orang tersebut di serahkan oleh warga Komplek AURI di kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, karena masuk di Komplek Asrama TNI AU. JSP lari-lari seperti orang ketakutan serta naik ke atas genting, karena tidak ada identitas maka di serahkan ke Polsek Neglasari,” terangnya.

“Setelah Piket Reskrim bertemu keluarganya mendapat keterangan dari istri dan tetangganya bahwa JSP sedang mengalami depresi, selanjutnya kita serahkan kepada keluarganya,” tukasnya.

Sementara itu, keluarga besar JSP (38) menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada Polsek Neglasari atas respon cepatnya dapat memulangkan sanak keluarganya yang disinyalir tersesat akibat mengalami depresi.

“Kami sebagai keluarga besar JSP mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak-bapak Polisi Polsek Neglasari atas respon cepatnya hingga dapat mempertemukan JSP bersama kami keluarga besarnya,” katanya di iringi usapan lelehan airmata keharuan karena dapat bertemu kembali dengan JSP.

“Kami mendo’akan semoga bapak-bapak Polisi senantiasa sukses dalam karier dan pengabdian ke Bangsa, Negara dan Masyarakat. Sekali lagi, kami mengucapkan ribuan terima kasih,” tandasnya terbata-bata mencoba menahan derasnya lelehan airmata yang semakin deras.

Baca Juga..!  Paguma Segera Menggelar Lebak Expo University Tahun 2019

(by)

Facebook Comments