BantenKabupaten Tangerang

Didukung Milineal, Amat Peko Maju Kembali Jadi Bakal Calon Kades Mekar Jaya

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Selain sesepuh, tokoh dan masyarakat setempat, Bakal Calonan Kapala Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Priode 2021, Amat Peko juga mendapat dukungan pemilih mileneal yang antusias mendorong dirinya untuk maju kembali di ajang pemilihan Kepala Desa serentak tahun ini.

Amat Peko yang juga pernah menjabat sebagai Kapala Desa (Kades) Mekar Jaya tersebut pada priode 2008-2014, saat ini pun di daulat kembali untuk maju memimpin warga masyarakatnya itu.

Mewakili generasi muda Desa Mekar Jaya, Nuhyana yang akrab disapa Ocong mengatakan bahwa generasi mileneal di desanya perlu sosok pemimpin seperti Amat peko yang terbuka dan selalu melibatkan pemuda dalam mengisi pembangunan di desanya tersebut.

“Persatuan masyarakat dan pemuda disini juga diharapakan dapat lebih baik lagi nantinya dengan dipimpin oleh pak amat peko, kami pemilih milineal mendukung beliau maju kembali menjadi kades mekar jaya. Dan berharap menang dalam pemilihan nanti,” ujarnya Jumat (2/4/2021) malam.

Amat Peko selaku Bakal Calon Kades Mekar Jaya Priode 2021 mengatakan bawah pencalon dirinya maju kembali pada pemilihan Kepala Desa serentak khususnya di Kabupaten Tangerang, dikarenakan masih banyak warga masyarakat dan generasi muda di desanya. Yang menginginkan dirinya kembali berkiprah ditengah masyarakat.

“Visi misi kadang kala hanya sebuah slogan akan tetapi pada kenyataanya jauh dari harapan masyarakat, warga masyarakat di desa mekar jaya ini sudah pernah merasakan saya menjadi kepala desa, mungkin warga masyarakat menilai saya sudah banyak berbuat pada masa kepemimpinan saya dan ingin kembali menjadikan desa mekar jaya lebih baik lagi kedepan,” ungkapnya.

Formulasi untuk membangun Desa dengan melibatkan kaum pemuda atau mileneal, kata Amat Peko, menjadi bagian penting dari program-programnya dalam membangunkan Desa Mekar Jaya tersebut kedepan.

Baca Juga..!  Bupati Terima Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Lebak

“Insya Allah, saya juga meminta doa dan dukungan kepada segenap lapisan warga masyarakat yang menginginkan desa mekar jaya ini dipimpin oleh orang yang punya rasa tanggungjawab dan berdedikasi untuk memimpin serta menjalankan amanah masyarakat agar lebih bisa membawa desa ini kearah yang baik lagi,” tegas Amat Peko.

(Ksh)

Facebook Comments