BantenKota Tangerang

Diduga Sakit, Seorang Warga Ditemukan Tewas di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Masyarakat Kotamadya Tangerang mendadak dibuat gempar dengan adanya seorang warga yang diketemukan jatuh pingsan berlanjut dengan meninggal dunia ketika melintas disalah satu jalan bilangan kota Tangerang, Kamis (3/5/19) pagi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, melalui Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono, SH, membenarkan bahwa telah terjadi penemuan warga yang meninggal dunia diwilayah hukumnya. Dari identitas yang ditemukan ditubuh korban, diketahui berasal dari Neglasari-Kota Tangerang.

“Piket Reskrim Team 2 Polsek Tangerang Pimpinan Pawas Iptu Prapto Lasono, SH, melaksanakan Cek TKP penemuan Mayat Jumat (3/5) sekitar pukul 09.00 WIB, TKP di depan kios foto copy area kantin Samsat Cikokol, Jalan Printis Kemerdekaan II/B, Kelurahan Babakan, Kecamatan dan Kota Tangerang. Korban bernama Kusmadi (57) beralamat dari Kampung Karanganyar, RT 03, RW 02 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Penyebab Meninggal dunia diduga karena Sakit,” terangnya.

Orang nomor satu di jajaran Polsekta Tangerang yang dikenal publik ramah nan humanis ini, kembali memaparkan, kejadian berawal ketika korban melintas di seputaran TKP mendadak terjatuh dan tergeletak pingsan.

“Dapat di jelaskan adanya penemuan mayat laki – laki yang bernama saudara Kusmadi di mana awal mulanya korban hendak foto copy di kios foto copy Acin, namun saat sudah berada di depan kios tersebut korban langsung tergeletak (terjatuh) ke tanah tanpa sadarkan diri,” bebernya.

“Sehingga saksi 1 (tukang foto copy) memanggil saksi 2 (tukang parkir) yang kemudian korban di angkat ke Masjid Al-Munawar yang berada di area Samsat cikokol dan setelah di cek kondisi korban sudah tidak bernafas,” imbuhnya.

“Pekerjaan korban adalah sebagai penjaga warung rokok di dekat rumahnya. Kedatangan ke TKP utk memperpanjang surat-surat kendaraan sepeda motor miliknya. Korban di temukan tidak ada tanda-tanda kekerasan, Jenazah RSUD Kab Tangerang.Jenazah korban di evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Baca Juga..!  Penambalan Tanggul Babakan Ketanggungan Brebes Dibantu Alat Berat Pasca Banjiri Menggenangi 5 Desa

Pewarta : By

Facebook Comments