BantenKabupaten Tangerang

Dewan Dapil 6 akan Kawal Hasil Musrenbang Kecamatan Legok Ke Tingkat Kabupaten

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Pelaksana Musrenbang Tingkat Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, yang dihadiri oleh beberapa utusan dari beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah tersebut tampak berjalan lancar, bertempat di ex Kantor Kecamatan Legok lama, Kamis ( 21/2/19).

Dari berbagai usulan yang dilontarkan oleh beberapa perwakilan masyarakat itu, sebagian besar masyarakatnya masih menginginkan pelaksana maupun perbaikan dalam bentuk sarana infrastruktur, ibadah, pendidikan, kesehatan, dan jenis usaha mandiri seperti UMKM yang ada wilayah.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ukar Sar’ih mengatakan. Bahwa aspirasi atau usulan masyarakat di tiap-tiap Desa dan Kelurahannya melalui Musrenbang saat ini, lebih cenderung kepada pelaksanaan perbaikan infrastruktur berupa jalan lingkungan. namun, sarana pendidikan, keagamaan, kesehatan serta yang lainnya pun tetap akan diprioritaskan juga.

“Lebih banyak kepada perbaikan infrastruktur jalan di wilayah guna lebih mempermudah lagi mobilitas warga masyarakat, akan tetapi usulan yang lain juga harus diutamakan sesuai kebutuhan masyarakat,” ujar Ukar Sar’ih yang juga menjabat sebagai anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), H.M. Supriyadi menambahkan. pembahasan dalam Musrenbang itu pun nanti akan usulkan dalam Musrenbang Tingkat Kabupaten Tangerang, yang intinya akan menjadi acuan. Agar nantinya bisa terealisasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Mudah-mudahan usulan dari masyarakat Kecamatan Legok ini, dapat segera terwujud guna kesejahteraan masyarakat,” tandas H.M Supriyadi.

(Kosasih)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pabrik Boleh Beroperasi, Dengan Syarat Khusus Kata Bupati Zaki