Tangerang

Desa Bojong Gelar Bermacam Lomba Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 73

TANGERANG | BANTEN | sm.id – Kemeriahan suasan dan atusiasme warga masyarakat Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Terlihat saat mengikuti berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke – 73.

Bertempat di lapangan Kampung Cibadak. Sabtu, (25/8/18). Selain, berbagai perlombaan yang di gelar oleh pihak panitia acara tersebut, seperti. Lomba jalan santai, lomba pidato, lomba Azdan, lomba yel-yel, lomba aneka busana atau kostum kreasi, lomba panjat pinang. Juga disediakan panggung untuk pembagian hadiah dan dooprize serta hiburan musik.

Saat diwawancarai, Andiyana S.sos Kapala Desa Bojong mengutarakan. Bahwasanya kegiatan itupun memang sudah rutin dilaksanakan, disetiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ya, memang setiap perayaan HUT RI desa bojong selalu rutin melaksanakan kegitanan berupa berbagai perlombaan, dan alhamdulillah masyarakatnya juga sangat mendungkung sekali, terutama dalam mengikuti dan memeriahkan acara,” ujar Andiyana.

Dikatakannya lagi, dari 7 Rw serta 18 Rt di Desa tersebut, hampir semua warganya mengikuti berbagai macam perlombaan, dan terlihat sangat antusias seraya selalu menjaga sportifitas.

“Alhamdulillah, kekompakan dan sprotifitas warga kami selalu terjaga dalam segi apapun, terlebih ketika mengikuti dan memeriahkan acara tujuh belas agustusan,” lanjut Andiyana, Kepala Desa Bojong kepada wartawan.

Sementara, Ubed Ketua Rt 17 Rw 07 mengungkapkan. Bahwa sejak kepemimpinan Kepala Desa yang sekarang di jabat Andiyana, warga masyarakat Desa Bojong nampak selalu lebih dapat menjaga kebersamaan dalam segi apa saja.

“Kami sebagai masyarakat, tentunya sangat mengapresiasi sekali atas kerja keras yang dilakukan oleh bapak kades andiyana, dalam setiap bentuk kegiatan yang dilakukan untuk desa bojong ini, terlebih beliau terlihat sangat mengayomi warga masyarakatnya,” ungkap Ubed.

Baca Juga..!  Kapolsek Benda : Bayi Ditemukan Kondisi Sekarat, Begitu Dilantuni Adzan Langsung Menangis

– Kosasih

Facebook Comments