Suara Media

Dengan berjalan sehat, Kodim Tegal jaga kebugaran tubuh dan jalin kebersamaan

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Demi menjaga kebugaran dan daya tahan fisik serta menjalin kebersamaan, anggota Kodim 0712/Tegal antusias melaksanakan jalan sehat menyusuri jalanan sekitar Makodim 0712/Tegal sejauh 5 Km. Jum’at (13/12).

Kegiatan yang diawali dengan pengecekan tensi dan denyut nadi usai apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan oleh Baops Sertu Badawi, jalan sehat dilaksanakan dengan tertib dengan start Makodim hingga finis kembali ke lapangan Kodim 0712/Tegal.

Puluhan anggota baik militer maupun PNS Kodim 0712/Tegal membaur bersama mengikuti jalan sehat dengan penuh semangat kegembiraan. Nampak dalam barisan, Pasipers Kapten Inf Suswantoro yang juga mengikuti jalan sehat tersebut.

Disampaikan oleh Pasipers saat apel pagi, bahwa kesehatan merupakan kebutuhan, untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota agar memiliki kesadaran untuk rutin berolahraga, salah satunya adalah yang dilaksanakan oleh Kodim 0712/Tegal setiap hari dengan berjalan kaki selama satu jam sebelum beraktifitas lainya.

(ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Dandim Cilacap Dampingi Bupati Resmikan Alat Pengering Jagung Desa Mentasan