Bantentangerang

Demi Susu Anaknya, Sosok Mama Muda Di Tangerang Rela Jualan Shabu

Tangerang | Banten, suaramedia.id – Disinyalir kuat sebagai pengedar Narkoba jenis Shabu, seorang Mama muda atau yang akrab disapa dengan sapaan Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial DJ (35) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian dari Polsek Cisoka, Polresta Tangerang, Polda Banten. Pasalnya tertangkap basah hendak transakai Narkoba oleh petugas.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol HM Sabilul Alig SH SIK MSi melalui Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH, menyampaikan, pihaknya berhasil mengamankan seorang wanita yang merupakan terduga pelaku pengedar narkoba dan meresahkan publik di wilayah hukumnya.

“Berhasil megamankan wanita inisial DJ (35) yang diduga kuat sebagai pengedar Narkoba jenis Shabu pada Jum’at (11/1) mala bekisar pukul 22.35 WIB, dengan TKP  di Kampung Bidara, Desa Pamatang, Kecamatan Tigaraksa, dengan barang bukti (BB) 2 (dua) bungkus plastic bening berisikan kristas putih yang diduga narkotika jenis sabu,” Ungkapnya. Rabu (16/1/19).

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsek Cisoka yang dikenal publik tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih namun ramah nan humanis seperti pimpinanya (Kapolresta) tersebut, menambahan, dari keterangan DJ, mendapatkan Narkotika tersebut dari temannya inisial DV yang mengarahkan untuk menjual narkotika jenis Sabu tersebut kepada seseorang yang memesannya.

“Dari hasil penjualan sabu tersebut pelaku mendapatkan keuntungan Rp.  100.000,- (seratus ribu rupiah) per Paket,  dan ironisnya uang dari hasil keuntungan penjualan sabu tersebut oleh pelaku dibelikan susu buat anaknya yang berumur 2 tahun,” Terang perwira Polri yang khas dengan senyum simpulnya tersebut ke Wartawan Media ini. 

Masih kata penegak hukum berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang juga pernah dinas di Polda Metro Jaya serta gemar blusukan ke Desa – Desa untuk menyampaikan pesan seputar kamtibmas terhadap masyarakat di wilayah hukumnya tersebut, kembali menyebutkan, tertangkapnya pelaku berawal dari pihaknya mendapatkan informasi seputar adanya transaksi yang dilakukan oleh DJ.

Baca Juga..!  Warga Nilai Eksistensi UPT 7 Kabupaten Tangerang Patut Diapresiasi

“Ada info seputar transaksi narkoba, ketika anggota (Polisi) melakukan observasi di wilayah tersebut ada seorang Perempuan (DJ) yang gerak geriknya mencurigakan. kemudian team melakukan penggeledahan terhadap DJ terdapat 2 buah paket yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastic bening,  setelah itu pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Cisoka guna penyelidikan lebih Lanjut,” Pungkasnya.

Pewarta : (BY)

Facebook Comments