Rabu, Oktober 23, 2019
Bantentangerang

Definitif Camat Pagedangan Sudah Terisi

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Mantan Camat Kelapa Dua, yang kini menjabat sebagai Camat Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Dadan Gandana S.STP., M.Si. mengatakan, bahwa dengan jabatan barunya saat ini, dirinya berharap kepada masyarakat Kecamatan Pagedangan tersebut, Agar senantiasa dan tak henti-hentinya membantu serta mensukseskan pelaksanaan dan program-program pemerintah. Baik tingkat Kecamatan, Kabupaten maupun Pusat.

“Saya juga ingin, nantinya dengan keberadaan saya di tengah masyarakat kecamatan pagedangan ini, unsur muspika, opd, ormas, okp, lsm, kader pkk, posyandu, tni dan polri, tokoh masyarakat, alim ulama serta unsur lainnya, dapat terus menjalin silaturahmi bersama. Terlebih dengan adanya berkoordinasi terkait membangun dalam memajukan kecamatan ini,” ujar Dandan Gandana, pada acara Serah Terima Jabatan, Lepas Sambut dan Purnabakti Camat Pagedangan Beserta Pejabat Struktural pada OPD Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, bertempat di gedung serbaguna Qbig Mall, Serpong. Senin (12/8/19).

Lebih lanjut, menurut Dadan Gandana. Sejatinya sebagai pelayan masyarakat, dirinya beserta beberapa pejabat struktural yang diposisikan saat ini khususnya di Kecamatan Pagedangan, juga akan selalu berfokus pada pembangunan di wilayah dan bagaimana mempertahankan mental serta karakter masyarakat agar tetap dalam keadaan baik.

“Dengan kerendahan hati, sebagai manusia biasa tentunya kami merasa juga banyak memiliki kekurangan, namun kami akan terus berupaya memperbaiki diri dan kinerja. Dan dengan kehadiran kami di kecamatan ini, tentunya kami juga akan berusaha melanjutkan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan program-program pemerintah, melakukan perbaikan pembangunan sarana dan prasarana berupa infrastruktur di segala bidang ada, terutama pula pada karakter dan kultur masyarakat di kecamatan pagedangan yang sudah baik, tetap dipertahankan,” kata Dadan Gandana.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kecamatan Pagedangan yang melepas jabatan dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang, Drs. H. Ahmad Taufik M.Si., mengatakan. Bahwa di setiap instansi pemerintah khususnya ASN di manapun berada, pastinya tidak terlepas dari rotasi dan mutasi, maka hendaknya hal itu dapat disikapi secara bijak serta dinilai sebagai tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

Baca Juga..!  696 Siswa Kabupaten Serang Terima Beasiswa

“Saya pribadi maupun instansi mengucapkan selamat kepada bapak dadan gandana atas jabatan baru sebagai camat kecamatan pagedangan. Walaupun beliau junior saya, tapi kinerjanya sangat luar biasa, sekarang definitif camat kecamatan pagedangan sudah terisi. Semoga kedepan beliau dapat memimpin dan menjadikan kecamatan ini lebih baik lagi,” ungkap Ahmad Taufik.

(Kosasih)

Facebook Comments