BantenKota Tangerang

Dapat Santunan Dari Kapolsek Neglasari, Yatim Piatu : Terima Kasih Kepada Bapak Polisi

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Potret kedekatan antara Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH bersama anak Yatim piatu di wilayah hukumnya bukan hanya isapan jempol. Hal tersebut terungkap dalam sebuah kegiatan rangkaian silaturahmi kamtibmas yang juga di isi dengan santunan Yatim piatu di Rumah makan RUM, Neglasari, Kotamadya Tangerang. Sabtu (26/1/19) Pagi.

Seusai kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH didampingi Istri menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu perwujudan Polri yang mencintai seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya. Serta tak lepas dari atensi pimpinanya yakni Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH.

“Bentuk kepedulian terhadap sesama yang lebih membutuhkan, serta sedikit berbagi rezeki dari TUHAN khususnya terhadap adek adek kita Yatim piatu yang notabene butuh perhatian dari semua pihak. sekaligus melaksanakan atensi Bapak Kapolres bahwa ‘Polisi Harus Mampu Menembak Hati Masyarakat, agar dicintai Masyarakat’, ” Terang sosok Perwira Polri dengan melati emas satu dipundaknya yang juga dikenal warganya ramah nan humanis tersebut, ke Wartawan media ini.

Masih ditempat yang sama, Intan pertiwi  (12) salah satu anak Yatim piatu yang mewakili rekannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolsek Neglasari terhadap dirinya dan rekan sejawatnya. “Terima kasih kepada Bapak Polisi, semoga kebaikan dari Bapak Polisi (Kapolsek) dibalas Allah SWT,” Polos anak Yatim piatu yang mengaku kelas VI di MTS tersebut.

Sementara itu, hal senada disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Neglasari Amran Fadhillah (49). Menurutnya, kepedulian Polsek Neglasari terhadap Yatim piatu, kaum Dhuafa, Fakir miskin di lingkunganya, merupakan salah satu perwujudan Polri dari Masyarakat untuk Masyarakat.

Baca Juga..!  Kemensos RI Salurkan Bantuan Sosial Santunan Pada Ahli Waris Korban Tsunami Selat Sunda

“Apresiasi terhadap Bapak Kapolsek Neglasari beserta jajaranya atas kepedulian dan perhatianya terhadap sesama, semoga kedepannya dapat ditingkatkan dan kami berdo’a semoga Bapak Kapolsek selalu sukses dan sehat dalam mengemban tugas Bangsa ini,” Kata pria yang mengaku jebolan salah satu Universitas Swasta di Tangerang tersebut.

Pewarta : (By)

Facebook Comments