Tangerang

Danrem 052/Wkr Pastikan Air Cisadane Bersih Dan Tidak Bau, Jelang Pembukaan Festival Cisadane 2018

Tangerang | Banten | SM.ID – Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. didampingi Kapenrem 052/wkr serta Kepala dinas Kebudayaan dan pariwisata Kota Tangerang, Pastikan Air Cisadane bersih dan tidak bau Jelang Festival Cisadane 2018. Sabtu (25/08/18)

Danrem 052/Wkr dan sejumlah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta panitia meninjau lokasi festival di bantaran Kali Cisadane, untuk terus melakukan persiapan untuk menyambut gelaran Festival Cisadane 2018 yang menjadi salah satu acara andalan dalam memberikan hiburan kepada masyarakat.

Panitia tampak serius menyiapkan berbagai peralatan untuk menunjang keberhasilan event yang berlokasi di bantaran Kali Cisadane.

“Acara Festival Cisadane merupakan event rutin Kota Tangerang yang diharapkan bisa menjadi magnet bagi masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung,” ujar Danrem ditemui di bantaran Kali Cisadane, Jalan Benteng Jaya, Tangerang.

Orang nomer satu dijajaran Korem 052/, kembali menjelaskan, festival Cisadane Tahun 2018 ini akan menjadi sangat berbeda dibanding gelaran pada tahun – tahun sebelumnya.

“Salah satu yang bikin beda kalau dulu pembukaan di sore hari, nah sekarang kita mulai di malam hari,” ucap pemegang tongkat komando (Korem-red)

Diketahui, pembukaan festival Cisadane 2018 dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2018 mulai pukul 19.00 WIB. Dengan lokasi panggung utama berada berdekatan dengan jembatan berendeng yang menjadi landmark terbaru di Kota Tangerang.

“Nanti akan ada parade perahu hias juga pertunjukan kembang api, lomba mendayung dan masih banyak lomba – lomba yang lainya,” Imbuh perwira bunga tanjung tiga dipundaknya (Danrem-red) tersebut.

– RDW/BY

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kapolsek Pakuhaji Silaturahmi ke Ponpes Darul Anshor