Aceh Singkil

Danrem 012/TU Silaturahmi Dengan Pihak PT Soofindo

Aceh Singkil | SM.ID – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE beserta rombongan melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan pihak PT. Soofindo di Desa Gunung Meriah, Kecamatan Rimo, Sabtu (25/08/2018).

Kedatangan Danrem beserta rombongan di sambut baik oleh pihak PT. Soofindo Erikson Ginting beserta para pengurus yang lainnya.

Kali ini, Danrem 012/TU di dampingi oleh Dandim 0109/Asing Letkol Inf Syaifudin, S.Ag, Danyonif 115/ML Mayor Inf Winas Kurniawan, S.I.P M.Tr (Han) dan Pasi Bakti Korem 012/TU Mayor Inf Abdul Munif.

Pada kesempatan ini Danrem 012/TU mengucapkan terimaksih kepada pihak PT. Soofindo telah menyambut baik kedatangan dirinya dan rombongan.

“Silaturahmi dan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin saya harap tidak putus sampai disini saja melainkan harus berlanjut sampai kapanpun dan dimanapun,” ucap Danrem.

Selanjutnya, dari pihak Sofindo juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Danrem beserta jajarannya yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan pihaknya.

“Kami merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya hubungan yang baik ini,” demikian tandasnya.

– HT

Facebook Comments
Baca Juga..!  Polres Cilegon Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat Pulo merak