Aceh barat

Danrem 012/TU Pimpin Sepeda Santai ke PT. Socfindo

ACEH BARAT, sm.id – Komandan Resor Militer (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE melaksanakan sepeda santai bersama dari Markas Korem 012/TU menuju PT. Socfindo, Jum’at (16/11/2018).

Kegiatan Gowes (sepeda santai) di ikuti oleh Kasrem 012/TU, Dandim 0116/Nara, Para Pa Staf dan Staf Khusus Korem, para Dan/Kabalak, serta perwira Korem 012/TU maupun Satdisjan.

Rute yang di tempuh dengan jarak kurang lebih 25 Km, dimulai star dari lapangan voli Korem 012/TU menuju ke Jalan Samping Makorem 012/TU, selanjutnya melewati Kampus Stimi dan melalui jalan Meulaboh-Tapaktuan hingga masuk ke simpang Socfindo dan finis tepat di lokasi area PT. Socfindo yang ditempuh kurang lebih selama dua jam.

Sebelum berangkat, Komandan Korem memerintahkan kepada perwira yang melaksanakan gowes ini secara bersama-sama yang tujuannya untuk meningkatkan kesehatan.

“Kita melaksanakan bersepeda santai dengan enjoy, agar tubuh kita sehat demi menunjang tugas dan masa depan kita,” jelas Danrem.

“Semogah kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang pada event-event yang berbeda guna menjalin kebersamaan dan memperkokoh jiwa korsa. Dan kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi”. timpal Danrem.

Setibanya di finish (PT. Socfindo) Danrem 012/TU beserta para rombongan disambut oleh Manajer PT. Socfindo Wandi Cahyadi, Asisten Kepala PT. Socfindo R. Julianta Sitepu, Asisten Divisi 1 Juli Torong, Tehniker 1 Masriadi dan Asisten Divisi 5 Yusril kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Tanpa mengganggu arus lalulintas di jalan raya, rute yang dilalui oleh peserta Gowes (sepeda santai) dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

Pewarta : HS

Facebook Comments
Baca Juga..!  Tes Urine Mendadak, Prajurit Korem 012/TU Dinyatakan Bebas Narkoba