Suara Media

Danramil Tegal Timur, Laksanakan Tugas Dengan Senang Hati Dan Ikhlas

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Guna pengecekan personel dan materiil anggota sebelum melaksanakan tugas, Koramil 02/Tegal Timur laksanakan Apel pagi yang dipimpin Komandan Koramil Kapten Inf Irwan Sutrisno di halaman kantor Koramil, Selasa (15/09).

Dikatakan oleh Danramil bahwa kegiatan apel pagi sangat penting sebelum melaksanakan tugas tugas kewilayahan khusunya untuk para babinsa, selain untuk mengecek kehadiran personil juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas di masing-masing wilayah, dimana pada apel inilah para Babinsa melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil.

“Apel pagi yang dilaksanakan sebelum melaksanakan tugas kewilayahan, selain untuk mengecek kehadiran personel, juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas yang dipertanggungjawabkan”, ungkap Danramil.

“Apa yang diperintahkan oleh pimpinan merupakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita, untuk itu mari kita lakukan dengan senang hati dan ikhlas karena sebagai Prajurit tentunya selalu siap dalam melaksanakan segala perintah atasan”, tegas Danramil kepada anggotanya.

“Mari kita berdoa sebelum melaksanakan tugas agar diberikan keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai bersama”, pungkasnya. (ats).

Facebook Comments
Baca Juga..!  Apel Kesiapan Operasi Yustisi Di Laksanakan Di Halaman Koramil 02/Tegal Timur