Suara Media

Danramil Tegal Selatan hadiri undangan Reses bersama KH Habib Ali Zainal Abidin S.E, M.H.

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Danramil 21/TS Kapten Inf Ady Sulistiyo menghadiri undangan RESES Masa Persidangan III bersama KH Habib Ali Zainal Abidin SE MH (PKB), Minggu malam (08/12), bertempat di Rumah H Komarudin Kelurahan Debong Tengah Jl Teuku Umar Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tegal KH Habib Ali Zainal Abidin SE MH, PUPR Kota Tegal Ir Daryanti, Dinkes Kota Tegal Yuli Prasetyo, Camat Tegal Selatan Budi Saptaaji STTP Msi, Kapolsek Tegal Selatan diwakili Kanit Binmas Ipda Jarwanto, Ketua PAC PKB Kecamatan Tegal Selatan H Riswantoro serta Lurah Debong Tengah Slamet Sugiyarto.

Dalam sambutanya Camat Tegal Selatan menyampaikan rencana akan di bangun SMA di kecamatan Tegal Selatan karena di wilayah Kota Tegal Kecamatan Tegal Selatan sendiri yang belum memiliki SMA, rencana lokasi di Kelurahan Debong Wetan apabila tidak bisa diusulkan dibangun Rumah Sakit type C. “Hingga saat ini Kantor Camat Tegal Selatan belum di rehab diharapkan th 2021 sudah selesai direhab”, imbuhnya.

Dari hasil RESES tersebut menghasilkan diantaranya bahwa Tahun depan Reses dilaksanakan  setiap 2 kelurahan  berjalan seiring dengan musrenbang kelurahan , musrenbang kecamatan dan musrenbang Kota Tegal. Pemandangan umum dan pendapat akhir Kecamatan Tegal Selatan adalah usulan rehab pendopo Kecamatan Tegal Selatan sudah 5 Tahun yang lalu, diharapkan Tahun 2021 sudah ada pendopo kecamatan yang baik.

Ditambahkan bahwa BPJS Kelas 3 tidak naik. Klas 3 di RS Kardinah akan dipasang AC, Selain pembangunan fisik ada latihan latihan ketrampilan untuk warga dan Tahun 2020 TPQ akan mendapatkan santunan perorang 20.000/bulan. Bantuan TPQ sejumlah 200 anak sebesar Rp. 9 jt lebih dari  200 anak sebesar Rp. 12 juta. Rehab Mushola sebesar Rp. 17 juta serta Alun alun Kota Tegal akan dibangun sebagai tempat ibadah, rekreasi dan upacara.

Baca Juga..!  Barang Bukti Narkoba Jaringan Sindikat Internasional, di Musnahkan BNN

(ats)

Facebook Comments