Suara Media

Danramil Hadiri Pembentukan Gugus Depan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Lebaksiu

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Bertempat di pendopo Kecamatan Lebaksiu, Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf M. Rokhim beserta Babinsa Serma Samsudin melaksanakan rapat kordinasi pembentukan Gugus Depan penanggulangan Covid-19 Kecamatan Lebaksiu, Senin (30/03)

Selain Danramil, hadir juga diantaranya Camat Lebaksiu Drs. M Dhomiri, Kapolsek Lebaksiu Akp I Ketut Wardana dan Perwakilan Kades se-Kecamatan Lebaksiu serta Ka Puskesmas Lebaksiu Dr. Bambang.

Dalam sambutanya, Camat Lebaksiu menyampaikan bahwa dengan di bentuknya Gugus Depan penanggulangan COVID-19 ini direncanakan hari selasa, usai apel pagi dilanjutkan melaksanakan penyemprotan secara serentak.

 Ditambahkan oleh Camat agar dihimbau juga kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing masing dengan dimulai dari kebersihan diri sendiri dan keluarga, dan untuk sementara hindari berjabat tangan atau bersentuhan langsung, jaga jarak aman minimal 1 meter dengan orang lain, hindari kerumunan dan berjemur setiap pagi.

Disampaikan juga oleh Kepala Puskesmas pada kesempatan yang sama bahwa masyarakat yang baru mudik dari luar kota supaya laporan ke desa dan tidak harus semua berobat ke Puskesmas kecuali kalau ada gejala flu panas dan gejala lainya yang mengarah ke Virus Corona. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kasilog Korem 071/Wk Tinjau Tanah Aset TNI AD di Wilayah Kodim Cilacap