Suara Media

Danramil Dan Kapolsek Tarub Sambangi Kades Margapadang

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Bertempat di Balai Desa Margapadang Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto dan Kapolsek Tarub Iptu Slamet melaksanakan komsos atau anjangsana dengan Kepala Desa Margapadang Ali Wardono, Senin (06/07).

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama antar aparat di wilayah Kecamatan Tarub.“Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI, Polri dan aparat desa serta masyarakat”, ujar Danramil.

Disampaikan juga pada kesempatan tersebut tentang sosialisasi pengertian New Normal, antara lain masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, salah satu caranya adalah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak orang dan selalu memakai masker apabila keluar dari rumah.

“Dengan pemberlakuan new normal maka masyarakat harus tetap laksanakan protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah. Kalau sudah masyarakat bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19”, pungkas Mujiyanto. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pesan Kasdim Kepada Para Babinsa Brebes Dalam Membina Desa