Suara Media

Danramil Berikan Kue Dan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Di Mapolsek Adiwerna

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Komandan Koramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai beserta anggotanya menghadiri acara malam tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 di Mapolsek Adiwerna, Selasa malam (30/06)

Pada kesempatan acara yang dilakukan dengan sederhana tersebut, selain melaksanakan anjangsana, Danramil juga memberikan kue ulang tahun seraya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang mengambil tema ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif”.

“Kami mewakili Koramil 07/Adiwerna mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74, semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin di cintai masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik”, ucap Sinai.

Kapolsek Adiwerna AKP Syehroni, S.H dalam sambutannya mengucapkan salam hormat kepada Danramil beserta seluruh anggota Koramil Adiwerna yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Terimakasih kepada Danramil dan anggotanya yang telah memberikan kue dan ucapan selamat HUT Bayangkara serta kehadirannya pada malam tasyakuran HUT Bhayangkara ke 74 di Polsek Adiwerna”, ujarnya. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Gugus Tugas Covid 19 Lebaksiu Bagikan Masker Hingga Tertibkan Pedagang Dan Pembeli