Suara Media

Dandim Tegal Didampingi Muspika Bojong Siram Kubah Mushola Koramil Bojong Secara Simbolis

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Pembangunan Mushola Koramil 20/Bojong yang telah memasuki tahap pemasangan Kubah diawali dengan prosesi mengarak Kubah dari Adiwerna menuju ke Koramil 20/Bojong yang juga diikuti oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M, Senin (13/07)

Usai diarak selanjutnya kubah tersebut di pasang di Mushola, diawali dengan prosesi penyiraman secara simbolis kubah yang dilakukan Dandim dan jajaran Muspika Bojong beserta tamu undangan yang hadir.

Selain Dandim, prosesi pemasangan kubah juga dihadiri Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akmad Aziz, Pasiter Kapten Inf Sokib Setiyadi, Ketua Yayasan BNL (Berlian Nusantara Lestari) Agus Wardana beserta jajaranya, Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara beserta seluruh anggota, Camat Bojong Iwan, A.P, M.M, Kapolsek Bojong AKP Rudi W, S.H diwakili, Kapuskesmas Bojong Dokter M.Afwan, Ketua Paguyuban Kades Kec Bojong Ir Ibnu Effendi serta perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dari awal arak-arakan sampai dengan prosesi penyiraman Kubah hingga pemasangan di atap Mushola, diiringi dengan alunan rebana binaan Babinsa Koramil 20/Bojong Serda Dede S. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Babinsa Koramil Cilacap Temukan Sesosok Mayat Di Kalidonan