BantenKota Tangerang

Dalam Situasi Krisis, Ketua KORPRI Kota Tangerang Dilantik

TANGERANG|BANTEN,suaramedia.id-Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tangerang periode 2019-2024 resmi dilantik, di Ruang Akhlakul Kharimah, Lantai 3, Gedung Puspem Kota Tangerang, Rabu (25/11/20).

Diketahui, KORPRI Kota Tangerang kini diketuai Herman Suwarman. Sedangkan wakil ketua I Rina Hernaningsih, Wakil Ketua II Kiki Wibawa. Jabatan Sekretaris diduduki Teddy Bayu Putra dan Muhammad Noor sebagai Bendahara.

Dalam gelar pelantikan tersebut, dihadiri oleh Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

Dalam sambutannya, Walikota Tangerang mengungkapkan, di tengah krisis kesehatan, krisis sosial hingga krisis ekonomi, KORPRI dengan kepengurusan yang baru harus terus dan tetap bisa berinovasi ujarnya.

“Bangunlah semangat KORPRI yang membanggakan untuk seluruh anggota, Kota Tangerang khususnya dan Indonesia pada umumnya. Teruslah menjadi barometer dan memberikan manfaat bagi kota tangerang banten, melalui terobosan-terobosan yang kita buat dan bisa bermanfaat bagi seluruh umat,” ungkap wali kota.

Sementara itu, Ketua KORPRI terpilih Herman Suwarman, mengatakan, sebagai rencana awal pengurus akan langsung menggelar rapat internal. guna merencanakan program hingga anggaran tahun depan.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru, Korpri Kota Tangerang kian berkibar. Terlebih, saat ini tantangan dan pekerjaan besar untuk kita semua, masih menghadapi suasana pandemi covid-19. Namun dengan bekerjasama dan sama-sama bekerja, Insyaallah dapat kita lalui dengan mudah,“ tutup Herman Suarman.

(Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Dalam Rangka Pemeriksaan Awal Virus Korona, Pemerintah Pusat Perketat pengawasan Dibandara