Suara Media

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Dan Polsek Sosialisasi Kepada Penggemar Ketangkasan Merpati

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Berdasarkan laporan dari masyarakat tentang masih adanya sekumpulan warga yang melaksanakan kegiatan dengan perkumpulan banyak orang, anggota Koramil dan Polsek Tegal Timur mendatangi Pantai Batamsari RW 13 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Kamis (26/03).

Kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke lokasi ketangkasan burng Merpati atau burung Dara tersebut adalah dalam rangka memberikan sosialisasi kepada para penggemar ketangkasan merpati tersebut untuk sementara waktu menghentikan kegiatanya guna mencegah penyebaran virus Corona yang sudah menjadi pandemik di seluruh dunia.

Disampaikan juga bahwa dengan mengurangi kegiatan di luar rumah terutama dengan berkumpulnya banyak orang, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus yang berbahaya tersebut.

Di tempat terpisah Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dengan berkoordinasi bersama Polsek Tegal Timur untuk melaksanakan patroli wilayah guna memberikan sosialisasi maupun tindakan persuasif lainya guna mencegah penyebaran virus Corona. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pembukaan Sarasehan Penanganan Darurat Bencana dihadiri Pasiops Kodim Tegal