BantenTangerang

BPPKB Naga Hitam Ranting Desa Mekar Jaya Kec. Sepatan Kab. Tangerang, Resmi Ganti Nama Menjadi BPPKB 9 Naga

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id Acara pembahasan pergantian Badan Pembinaan Potensi Keluraga Besar (BPPKB Naga Hitam) ranting Desa Mekar Jaya Kecamatan Sepatan Kebupaten Tangerang, pada jum’at (12/2-21) telah resmi diganti nama nya menjadi BPPKB 9 Naga.

Pergantian nama ini lantaran nama BPPKB Naga Hitam sudah ada diwilayah lain ” Ujar H.Badrie Irwan selaku Penasehat dalam Ormas BPPKB 9 Naga ini.

Menurut H. Badrie, diadakannya acara ini, selain pergantian nama, sekaligus juga mempererat tali silahturahmi antar anggota,  karena selama ini terkesan para anggota kurang aktif, namun itu wajar, karena  para anggota – punya kesibukan masing- masing.

Saya berharap kepada para anggota waktu libur apa salah nya hadir di Posko BPPKB 9 Naga” ungkap nya.

Demikian pula, Acara pembahasan pergantian nama yang dipusatkan di Posko BPPKB  yang kini resmi menjadi Posko BPPKB 9 Naga yang berlokasi di kampung Gerudug RT 02/03 Desa Mekar Jaya, kecamatan Sepatan kab.tangerang banten.

Hadir dalam acara  ini, Ketua Nawawi, Penasehat H.Badrie Irwan, Biro Hukum A. Rohim, Bendahara Rusmani, wakil ketua Diyas serta   para anggota BPPKB 9 Naga yang berjumlah sekitar 40 orang.

Nawawi selaku ketua BPPKB 9 Naga mengatakan, “Dalam acara pembahasan pergantian nama Ormas ini, saya mengajak seluruh angota  untuk hadir dan Alhamdulillah semua telah sepakat, semoga semua aktivitas dapat terwujud dan kita kedepankan untuk kebaikan masyarakat terutama di bidang sosial” Kata Nawawi.

Masih ditempat yang sama, pembahasan  pergantian nama yang sekaligus meresmikan nama ormas ditingkat ranting ini, alhamdulilah telah diamini oleh seluruh anggota.

“Semoga dengan nama yang baru ini, kita lebih baik lagi, kedepan bisa memberikan contoh yang baik kepada seluruh anggota dan masyarakat kecamatan septan hususnya dan kabupaten tangerang pada umumnya” kata H.Badrie Irwan.

Baca Juga..!  Kapolresta Tangerang Cek Kampung Tangguh Lawan Covid-19

H.Badrie Irwan selaku penasihat, dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan seluruh anggota yang sudah berkenan hadir, semoga kita semua memahami prosedur, BPPKB 9 Naga, terutama kita  mengedepankan etika, Sosial budaya dan menjaga norma citra negative dimata masyarakat serta menjaga kebersihan lingkungan,  Keagamaan dan Olah Raga” Tandas nya.

BPPKB  salah satu 0rmas yang cukup besar,  saya berharap orman ini  harus memberi contoh yang baik kepada seluruh masyarakat” smbung nya.

Dia juga mengtakan, Acara  ini sekaligus pembehan aktifitas para anggota, yang sebelum kurang aktif , lantaran masing- masing anggota punya kesibukan. Namun saya berharap bila hari libur kita ngumpul di Posko, sehingga kekompakan akan terus terjaga dan berjalan baik” Kata Badrie.

Disisi lain, Badire dalam waktu dekat ini akan mengadakan Baksos, dan penyandang dana sudah ada, dan untuk menambahkan anggaran para anggota saat ini sedang  beruapaya mencari dana yang akan disalurkan kepada para korban bencana alam di utamakan yang terdekat dulu, lantatan anggaran terbatas” kata Badrir.

BPPKB 9 Naga sekupnya Nasional. Maka sekecil apapun dana yang keluar, ada catatan nya. BPPKB ini sudah berjalan 1 tahun, namun kita anggap belum berhasil, meski demikian bantuan sosial terus berjalan, bila kedepan masih seperti ini, berarti saya anggap anggota BPPKB 9 Naga gagal, maskipun Admin belum mencukupi  namun sosial tetap  berjalan, dan ini merupakan tahap pembelajaran, saya menyadari saat ini terkait Covid-19 memang semua  sulit namun, saya berkeyakinan ini harus berjalan” kata Badrie. Demikian pula bidang olah raga yakni sepak bola saya akan terus tingkatkan, untuk mencari bibit dibidang perdsepak bolaan” pungkasnya.

(Iwan/Badrie)

Facebook Comments