BantenTangerang

BPPKB Maung Kawasan, di Wajibkan Mengikuti Acara Yasinan Dan Do’a Bersama



TANGERANG | BANTEN,suaramedia.id – BPPKB Maung, Ranting Desa Mekar Jaya Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan
Yasinan dan Do’a bersama, acara tsb, diikuti sekitar 35 org anggota BPPKB Maung Kawasan secara rutinitas.

Yasinan yang digelar setiap malam jum’at itu merupakan salah satu program keagamaan yang secara rutinitas. Dengan melibatkan seluruh anggota BPPKB Maung Kawasan, yang dipusatkan di Posko BPPKB Maung Kawasan, tepatnya di lingkungan Kampung Gerudug Rt 02/03. Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Banten.

Sebelum acara dimulai, H.Badrie Irwan selaku penasehat BPPKB Maung Kawasan Ranting Mekar Jaya jumat (26/3) kepada suaramedia.id mengatakan, “Seluruh anggota BPPKB Maung Kawasan ranting Desa Mekar Jaya di wajibkan mengikuti acara Yasinan serta do’a bersama secara rutin setiap malam Jumat” ujarnya. Menurutnya, diadakanya Yasinan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan keagamaan, agar kita selalu berbuat baik, sabar, berjiwa besar dan mengedepankan program kegiatan sosial, serta bermanfaat untuk masyarakat luas dan kegiatan Yasinan yang diadakan setiap malam jumat itu insyaAllah akan terus ditingkatkan.Kata H.Badrie di hadapan para anggota BPPKB.

Disisi lain, manfaat Yasinan bersama ini, selain akan terjalin tali silahturahmi sesama anggota BPPKB, juga sebagai kajian untuk mengevaluasi diri kita, agar seluruh anggota BPPKB, kedepan semakin baik” katanya.

Masih menurut H. Badrie, dalam acara itu sekaligus mengukuhkan ketua BPPKB Maung Kawasan yang baru, yaitu Ahmad Yani sebagai ketua BPPKB Maung Kawasan ranting Mekar Jaya.

Adanya pengukuhan itu terlebih dahulu dimusyawarahkan dan disepakati oleh Penasehat, Kabag Hukum, Panglima, Sekretaris, Bendahara dan seluruh anggota BPPKB Maung Kawasan. Bahkan para anggota serentak mengucapkan selamat atas dipilihnya Ahmad Yani, sebagai ketua BPPKB Maung Kawasan” ujarnya.

Usai acara Yasinan, Ahmad Yani menyampaikan terima kasih kepada H.Badrie selaku penasehat dan seluruh anggota serta kepada ketua DPAC BPPKB Sepatan Ustad Mu’min yang diwakili oleh RW Danil selaku Sekjen DPAC Sepatan, yang didampingi oleh Rusdi, Muslim dan Komet hadir dan menyaksikan langsung pengukuhan ketua BPPKB Maung Kawasan” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Yani juga mengucapakan terimakasih kepada H.Badrie Irwan selaku penasehat, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua BPPKB Maung Kawasan, dan kepada anggota serta DPAC Sepatan yang sudah meluangkan waktunya hadir dalam acara Yasinan yang sekaligus pengukuhan ini” paparnya.

Ahmad Yani berharap, kepada seluruh anggota, agar bersinergi kepada semua pihak, disamping itu saya mohon arahan dan bimbingan serta masukan masukan yang positif, agar semua bisa saling mengisi dan bekerjasama untuk memajukan BPPKB Maung Kawasan ini” tandasnya.

Dirinya juga menerangkan, bahwa suatu apapun tidak akan berhasil tanpa adanya kebersamaan dan saling mendukung” Kata Ahmad Yani.

Maka kata Yani, meskipun hal ini berat buat saya, namun saya berharap kita saling bahu membahu, saling mengingatkan serta kerjasama yang baik, karena dibidang apapun tanpa ada kerjasama tidak mungkin akan berjalan baik, bila ada persoalan sekecil apapun saya mohon di musyawarahkan bersama, untuk mendapatkan solusi yang baik” kata Ahmad Yani.

Dia juga menerangkan, kepada seluruh anggota, “Alhamdulillah, dengan acara Yasinan ini kita bisa lebih mempererat tali silaturahmi sesama anggota, dan saya berharap dengan acara yasinan ini dapat meningkatkan iman dan taqwa sesuai dengan motto kita yaitu “Berjuang, Beramal dan Berakhlaqull Khorimah ” Kata Ahmad Yani, seraya memohon kepada seluruh anggota BPPKB agar dapat bersinergi dan bekerjasama dengan masyarakat, pengusaha dan lain sebagainya, serta mampu menggali potensi secara berkesinambungan, saya juga mohon bimbingan dan saran yang positif dari rekan-rekan semua” pungkasnya.

(Iwan/H.Badrie)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pemkot Tangerang Melalui Dinas Pendidikan Resmikan E-Absensi Atau Absen Online