BantenLebak

Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Bagikan Sembako

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Wanasalam, wilayah Desa Suaktani, Brigadir Rizki Anggriawan bersinergi dalam kegiatan pembagian Sembako, kepada warga masyarakat di wilayah binaan di Desa Suaktani, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (28/3/2021).

Pembagian sembako berupa beras yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukatani kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan, tepatnya dibagikan kepada warga Kampung Babakanloa, Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam.

Kegiatan penyaluran baksos ini diberikan ke warga dengan mendatangi rumah ke rumah dan selain memberikan beras juga dibagikan masker. Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah dalam rangka Polri peduli kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Brigadir Rizki mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Polri melalui anggota Bhabinkamtibmas untuk membagikan beras yang dikemas dengan tema Polri Peduli.

“Semoga apa yang sudah disampaikan bisa bermanfaat dan berguna, dalam mencukupi kebutuhan pangan warga Desa Sukatani,” ujarnya.

Radish salah seorang warga Kampung Babakanloa mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan adanya program tersebut, pasalanya beras yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan olehnya dalam kondisi Pandemi seperti ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas, yang sudah membantu memberikan kebutuhan pangan warga Desa Sukatani, semoga semua kebaikan dari polri bisa di balas oleh Allah SWT,” tutur Radiah.

Pewarta : (Ricky)

Facebook Comments
Baca Juga..!  SMPIT Asy-Syukriyyah Gelar Webinar Gabungan Tentang Covid-19