Kota Tangerang

Beri Rasa Aman Warga, Kapolsek Ciledug Pimpin Pengamanan Di Gereja GPIB

Kota Tangerang | Banten | SM.ID – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang sedang merayakan Natal 2018, Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota memimpin langsung pengamanan Natal di Gereja GPIB (Gereja protestan di indonesia bagian barat), Ciledug, Kotamadya Tangerang, Banten.

Pengamanan perayaan Natal 2018 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH tersebut, berlangsung di Gedung serba guna Aspol (Asrama Polri) dengan menghadirkan Pendeta James E Manahampu STh serta tema kegiatan bertajuk ‘Membangun Perilaku Bersama’ dihadiri ratusan Jemaat GPIB.

“Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga Masyarakat yang sedang merayakan Natal 2018, dengan menurunkan 5 (lima) Personil lengkap,” Terang Orang nomer satu di jajaran Polsek Ciledug (Kapolsek) ke SUARAMEDIA.ID. Selasa (25/12/18)

Masih ditempat yang sama, Apresiasi dan untaian ucapan terimakasih dari para Jemaat GPIB nampak berhamburan menghampiri Kapolsek Ciledug, Hal tersebut seperti yang diungkapkan Charles (39) mewakili rekan sejawatnya di GPIB.

“Sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Ciledug, kami sebagai warga merasa nyaman dan aman dalam beribadah dan merayakan Natal 2018, sekali lagi terima kasih,” Katanya.

Pewarta : BY

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Khantibmas Melalui Patroli R4