Bantentangerang

Beri Rasa Aman Pengguna Jasa, Polresta Bandara Soetta Gelar Patroli Rutin

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Bentuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa serta para pekerja di Bandara Internasional Soekarno Hatta, aparat Kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar patroli rutin.

Kegiatan tersebut seperti yang terlihat di terminal II Bandara Soetta, para personil dari Pospol Terminal II nampak melakukan kegiatan Patroli dialogis dan lainya di area  keberangkatan Terminal II Bandara Soetta.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH SIK melalui Kasubag humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto, menjelaskan, kegiatan yang rutin digelar pihaknya merupakan salah satu perwujudan kehadiran Polri untuk Masyarakat.

“Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jasa dan pekerja di terminal II Bandara Soetta, anggota dari Polsubsektor Terminal dua rutin menggelar patroli, disebabkan kehadiran Polri untuk Mengayomi, Melindungi dan Melayani warga masyarakat, bukan sebaliknya,” tegasnya ke Wartawan.

Terpisah, pemangku wilayah hukum Terminal II yakni Kapolsubsektor Terminal II AKP Jumakir, menambahkan, selain berpatroli pihaknya pun menyampaikan pesan seputar kamtibmas terhadap para pekerja dan pengguna jasa.

“Jajaran Polsubsektor II selain berpatroli dialogis sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas. Alhamdulillah, situasi wilayah hukum Polsubsektor terminal II, sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali,” tandasnya.

Pewarta : (BY)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ada Pocong Jatuh Di Kuburan Saditan Brebes, Satu Peserta Caraka Malam Ucapkan Doa Sebelum Makan