AcehLangsa

Bentuk Apresiasi DPD KNPI Langsa Atas Kinerja Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah

LANGSA | ACEH, suaramedia.id – DPD II KNPI Langsa memberikan plakat penghargaan kepada Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

“Plakat ini bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih kami atas dedikasi dan pengabdian Danki Yozana beserta jajarannya,” ujar Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Mukhtar kepada suaramedia.id, Kamis (02/07/2020) usai menyerahkan penghargaan tersebut di Mako Brimob Aramiah.

Dikatakannya, berbagai kegiatan bakti sosial terus dilaksanakan oleh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Satbrimob Polda Aceh tersebut merupakan salah satu contoh pengabdian kepada masyarakat yang diberikan kepolisian.

“Selama ini, personel Brimob di bawah komando Danki Yozana terus aktif membantu masyarakat. Karena itu, kami memberikan plakat penghargaan sebagai ungkapan terimakasih kami kepada Danki Yozana,” jelasnya.

“Plakat ini sengaja kami serahkan pada HUT Bhayangkara ke-74,” imbuhnya.

Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah tidak hanya membantu masyarakat kurang mampu saja, tetapi juga aktif dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah tugasnya.

“Kami mengetahui, selama ini bantuan itu swadaya Danki dan anggotanya. Ini perbuatan luar biasa,” urai Mukhtar.

“Kami juga menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat Danki Yozana. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat-Nya,” tandas Ketua DPD KNPI Langsa.

Sementara Itu, Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, AKP Yozana Fajri Sidik AF menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan KNPI Langsa.

“Saya terharu. Sesungguhnya apa yang kami lakukan adalah panggilan tugas dan itu merupakan arahan dari pimpinan untuk terus tingkatkan pengabdian dan mengayomi masyarakat,” terang Yozana.

Yozana juga menyampaikan, apa yang diberikan komponen pemuda ini menjadi cemeti Penyemangat seluruh anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah dalam menjalankan tugas serta pengabdian pada nusa dan bangsa.

Baca Juga..!  Usai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Unsam Langsa, Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Kembali Terima Penghargaan

“Semoga kita semua terus bermanfaat bagi sesama dan saling bersinergi,” pungkas Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK.

(SM)

Facebook Comments