Suara Media

Batipers Kodim Tegal, Laksanakan olah raga dengan ikhlas dan senang hati

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Pagi ini Batipers Kodim 0712/Tegal Peltu Suratno pimpin apel pagi yang dilanjutkan olah raga bersama Staf serta anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta PNSKodim 0712/Tegal dan dilanjutkan lari Aerobik, Kamis (14/11).

Olah Raga merupakan sarana berkumpul yang sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 0712/Tegal. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi dalam pelaksanaan tugas pokok.

Saat memimpin apel tersebut, Peltu Suratno menyampaikan bahwa olah raga merupakan kebutuhan, “jadi manfaatkan kesempatan yang diberikan oleh satuan untuk melaksanakan olehraga bersama, jangan jadikan beban, namun laksanakan dengan ikhlas dan senang hati guna menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh kita”, jelasnya.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan lari erobik yang diawali dengan pengecekan denyut nadi dan senam pemanansan untuk menghindari cedera saat melaksanakan lari yang dipimpin oleh Bintara Operasi Serka Ratno.

(ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Gedung MPR/DPR RI di Demo Mahasiswa Terkait UU KPK dan RKUHP