Bantentangerang

Batal Terbang, Jamaah Umrah di Bandara Soetta Didatangi Polwan

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Wujud simpati atas penundaan keberangkatan puluhan calon jamaah haji umrah gegara kebijakan pemerintah Arab Saudi, Polwan Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) membagikan sejumlah air mineral dan permen terhadap pada jamaah di terminal III, Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Wakapolresta Bandara Soetta, AKBP Yessi Kurniati, SIK, MM yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya ini merupakan wujud hadinya Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Selain itu, sosok Polisi wanita (Polwan) yang baru hitungan hari menjabat sebagai Wakapolresta ini berharap kepada para calon jamaah umrah yang tertunda keberangkatanya ke tanah suci dapat ikhlas dan bersabar.

“Memberikan simpati kepada calon jamaah umrah yang ditunda keberangkatannya menuju tanah suci, berdasarkan keputusan pemerintah Arab Saudi yang sementara menutup kedatangan jamaah dari berbagai negara,” katanya, Kamis (27/2/20).

Sementara itu, Jumiran (47) salah satu jamaah umrah yang tertunda keberangkatanya menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian pihak kepolisian terhadap dirinya dan rekan sejawatnya. Ia menyebut, perhatian ini sangat menyentuh.

“Terimakasih kepada ibu-ibu Polwan, atas suportnya ini kami merasa kuat menjalani ujian ini,” kata pria yang mengaku mempunyai usaha furniture di Jepara – Jawa tengah ini, didampingi rekan sejawatnya.

Di beritakan sebelumnya, di terminal III Bandara Internasional Soekarno Hatta (soetta), Tangerang, Banten, dipadati sejumlah calon jamaah haji yang batal terbang akibat kebijakan pemerintah Arab Saudi yang menangguhkan seluruh kunjungan bagi wisata, umrah, ziarah di negara tersebut.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  HUT Bhayangkara Ke 73, Polresta Bandara Soetta Gelar Bakti Kesehatan