BantenPandeglang

Bareng Sadewa Vokalis Jamrud Galang Dana untuk Korban Banjir Lebak

PANDEGLANG | BANTEN, suaramedia.id – Bakal calon bupati Pandeglang dari jalur perorangan, vokalis band rock Jamrud Krisyanto. Tampak meramaikan cara “Seniman Pandeglang” yang tergabung dalam Sadewa dengan tajuk penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lebak, Minggu (19/1/20). 


Kendati acara tersebut dilakukannya secara spontan, Ia mengaku turut prihatin dengan kondisi yang menimpa warga Lebak. Dan merasa terpanggil untuk memberikan dukungan kepada para korban.


“Sebenernya tidak ada niat bernyanyi hanya spontan saja. Karena kebetulan saya lagi ada di pandeglang. Pas saya jalan ke alun-alun pandeglang, ternyata di tempat saya sarapan itu ada acara penggalangan dana buat korban banjir di lebak,” kata Krisyanto.

Selain membawakan lagu, ia juga turut memberikan sumbangan sebagai bentuk keprihatinan dan dukungan untuk warga Lebak. Menurutnya, bencana banjir bandang tersebut, telah memakan korban jiwa dan banyak kehilangan tempat tinggal dan termasuk rumah mereka.

“Saya tertarik juga karena anak-anak muda, saya juga ikut nyumbang walaupun gak besar setidaknya simpati saya buat korban banjir ada. Dimana banyak kehilangan rumah, pekerjaan, harta dan nyawa juga, akhirnya saya nyumbang satu dua lagu sebagai apresiasi saja kepada kelompok sadewa pandeglang yang mencari dana bagi korban banjir bandang,” ujar sang vokalis band rock Jamrud itu.

(Ksh) 

Facebook Comments
Baca Juga..!  DPC PKS Kecamatan Curug Gelar PHBI dan Penggalangan Dana Untuk Palestina