BantenTangerang

Bahas Usulan Menggali Potensi, BPPKB DPAC Kecamatan Kemiri, Gelar Rapat Bulanan




TANGERANG | BANTEN,suaramedia.id – Dalam rangka menggelar rapat bulanan Bppkb Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC) Kecamatan kemiri, Kabupaten Tangerang, dihadiri oleh sejumlah jajaran dari tujuh Desa se kecamatan Kemiri berjalan aman dan kondusif.

Acara yang begitu antusias dan penuh kehangatan tsb, membuat suasana bertambah solid dan kompak.

Acara yang digelar pada hari minggu ( 14/3 ) dilaksanakan dikantor sekretariat DPAC jalan Raya kemiri Lio, Desa Kemiri kecamatan Kemiri Kabupten Tangerang.

Dalam rapat bulanan Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) kecamatan itu, dihadiri oleh Ketua, penasehat, para tokoh dan seluruh anggota jajaran dari Ormas Bppkb se kecamatan Kemiri.

Selain itu acara tersebut, juga dihadiri oleh Ustad Samsudin selaku penasehat, Masdi Jaya sebagai Ketua DPAC Kecamatan Kemiri, Muhamad MD selaku pengurus Ranting, Rusli Selaku Humas, Dani Selaku Humas, Madi atau yang akrab disebut Ki Panca, Baron Ketua Ranting Desa Klebet, serta seluruh jajaran anggota Bppkb se kecamatan kemiri telah hadir dalam rangka Rapat Bulanan BPPKB DPAC Kecamatan Kemiri Kab. Tangerang Banten.

Dalam sambutannya Ustad Samsudin selaku penasehat memberikan sedikit arahan kepada Seluruh jajaran ” Bppkb di bentuk oleh para pendiri sesuai dengan Motto nya Bppkb ” Berjuang, Beramal, dan Berakhlaqul Karimah, untuk itu mari kita amalkan serta realisasikan dalam tingkah laku kita sehari hari ” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh bapak Masdi Jaya, selaku ketua DPAC Kecamatan Kemiri, “Saya ucapakan banyak terimaksih kepada para pengurus ranting serta anggota, dalam rapat Bulanan BPPKB DPAC Kecamatan kemiri, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kekompakkan dan solideritas nya sehingga dapat berkenan hadir dalam acara ini ” katanya.

Kemudian disambung kembali oleh Muhamad MD Selaku Wakil Ketua DPAC Kecamatan Kemiri ia mengatakan, ” Kepada para pengurus Ranting, Bahwa BPPKB DPAC kecamatan kemiri sudah sah dan di akui serta terdaftar di Menkumham serta di Kesbangpol, untuk itu saya berharap kepada seluruh anggota yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota ( KTA), agar senantiasa selalu bersinergi dan menjaga nama baik BPPKB ” Jelasnya.

Kemudian dari rapat tersebut, di lanjutkan dengan usulan usalan oleh para ranting terkait kedepannya, bertujuan agar bisa menggali potensi di wilayahnya masing masing.

Dari hasil rapat tersebut Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif Kemudian acara di tutup dengan Doa.

(Her/Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Wakil Walikota didaulat sebagai Kapten Tim Sepakbola Remako di Turnamen Sepak Bola Warga Cipondoh